• Selamat Morning Indonesia

    Berikut adalah materi 1 yang saya peroleh dari SMI (Selamat Morning Indonesia) yaitu program dari ust. Yusuf Mansur. Yaitu berupa kuliah online dimana setiap member dalam grup akan mendapatkan pencerahan dalam bentuk ebook, audio dan video langsung dari UYM.

  • Perpustakaan Online

    BuquLib adalah perpustakaan digital lengkap di indonesia dengan berbagai koleksi. Platform kami membawa buku lebih dekat kepada pembaca melalui ekosistem perpustakaan. Hanya dengan satu aplikasi, anda dapat menikmati koleksi berkualitas kapanpun, dimana saja.

  • Persiapan Dan Bekal Sebelum Menempuh Kuliah

    Masa-masa kuliah dapat dikatakan sebagai proses perjalanan anda dalam menempuh perjalanan tour yang dinamakan ''kuliah''. Maka sebelum memulai perjalanan panjang tersebut, hendaknya anda mempersiapkan segala hal yang diperlukanagar nanti selama perjalanan semua kebutuhan anda akan terpenuhi.

  • Aplikasi Desain Rumah 3D

    Untuk itu saya menyarakan untuk mencoba aplikasi desain rumah ini dengan gratis . Aplikasi ini cukup mudah digunakan karena semua fitur sudah ada dalam aplikasi seperti fitur pintu, meja, kursi dll.

  • Menabung M-dinar

    M-Dinar adalah salah satu produk investasi untuk menabung emas (Koin Emas Dinar). Adapun website dari M-Dinar dapat diakses melalui halaman ini atau ini . Jika Anda ingin menabung emas di M-Dinar Anda perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu.

  • Menyimpan File dengan Google Drive

    Google Drive adalah layanan cloud storage dari Google, yaitu layanan untuk menyimpan file di internet pada storage yang disediakan oleh Google. Dengan menyimpan file di Google Drive maka pemilik file dapat mengakses file tersebut kapanpun dimanapun dengan menggunakan komputer desktop, laptop, komputer tablet ataupun smartphone.

Monday, April 29, 2013

Posted by lesnan
No comments | Monday, April 29, 2013


Assalamualaikum wr wb.
Pertama pasti teman-teman semua ada yang bingung ,masa sih buat gambar pakai microsoft word. Seharusnya kan pakai software yang untuk gambar contoh : corel draw , photoshop dll
Tapi bagi yang sudah tahu itu sih hal biasa hehehehehe
Langsung saja nih aku kasih tahu,,,,,
1 . buka microsoft word ( aku pakai contoh microsoft word 2010 ) tapi jika menggunakan microsoft word 2007 atau yang lain juga sama
2 . pilih page layout  ,klik orientation pilih landcape
cara gambar microsoft word 2010



3. masih di page layout , klik page color

menggambar menggunakan ms.word


4. setelah selsai pilih page color (warna) ,sekarang yang perlu dilakukan adalah menulis apa yang mau kamu tulis di gambar kamu ,,neh aku kasih contoh gambar yang aku buat di ms . word 2010
leznan day


5. yang terakhir adalah memotong gambar yang telah kamu tulis tadi .cara memotongnya yaitu menggunakan “snipping tool”
6. cara membuka “ snipping tool “ di laptop kamu
Klik star
Pilih all programs
Pilih accessories
Pilih deh snipping tool
7. selsai deh ,semoga bermanfaat dan bisa mencoba
Wassalamualaikum wr wb.

0 komentar:

Post a Comment

terimakasih

Categories

Freemarket.com Marketplace