• Selamat Morning Indonesia

    Berikut adalah materi 1 yang saya peroleh dari SMI (Selamat Morning Indonesia) yaitu program dari ust. Yusuf Mansur. Yaitu berupa kuliah online dimana setiap member dalam grup akan mendapatkan pencerahan dalam bentuk ebook, audio dan video langsung dari UYM.

  • Perpustakaan Online

    BuquLib adalah perpustakaan digital lengkap di indonesia dengan berbagai koleksi. Platform kami membawa buku lebih dekat kepada pembaca melalui ekosistem perpustakaan. Hanya dengan satu aplikasi, anda dapat menikmati koleksi berkualitas kapanpun, dimana saja.

  • Persiapan Dan Bekal Sebelum Menempuh Kuliah

    Masa-masa kuliah dapat dikatakan sebagai proses perjalanan anda dalam menempuh perjalanan tour yang dinamakan ''kuliah''. Maka sebelum memulai perjalanan panjang tersebut, hendaknya anda mempersiapkan segala hal yang diperlukanagar nanti selama perjalanan semua kebutuhan anda akan terpenuhi.

  • Aplikasi Desain Rumah 3D

    Untuk itu saya menyarakan untuk mencoba aplikasi desain rumah ini dengan gratis . Aplikasi ini cukup mudah digunakan karena semua fitur sudah ada dalam aplikasi seperti fitur pintu, meja, kursi dll.

  • Menabung M-dinar

    M-Dinar adalah salah satu produk investasi untuk menabung emas (Koin Emas Dinar). Adapun website dari M-Dinar dapat diakses melalui halaman ini atau ini . Jika Anda ingin menabung emas di M-Dinar Anda perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu.

  • Menyimpan File dengan Google Drive

    Google Drive adalah layanan cloud storage dari Google, yaitu layanan untuk menyimpan file di internet pada storage yang disediakan oleh Google. Dengan menyimpan file di Google Drive maka pemilik file dapat mengakses file tersebut kapanpun dimanapun dengan menggunakan komputer desktop, laptop, komputer tablet ataupun smartphone.

Friday, April 26, 2013

Posted by lesnan
1 comment | Friday, April 26, 2013
Tampilan desktop yang pas dan menyenangkan tidak hanya ditentukan dengan tampilan wallpaper yang indah maupun  tema yang bagus saja, namun keberadan icon didesktop juga menentukan enak dipandang atau tidak. Tata letak dan besar kecil ukuran icon juga cukup berperan dalam memperindah tampilan desktop.

memperkecil dan memperbesar icon desktop

Pada windows xp mengecilkan icon desktop dilakukan melalui pengaturan desktop properties. Namun di windows 7, cara mengecilkan ukuran icon di desktop dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Yaitu dengan menekan tombol ctrl pada keyboard kemudian gulung atau putar tombol scroll pada mouse. Putar keatas untuk memperbesar dan putar kebawah untuk memperkecil icon. Mudah sekali bukan ?

Dengan demikian anda bisa mengatur seberapa besar atau kecil tampilan icon desktop anda sehingga terasa enak untuk dipandang dan digunakan.

sumber : http://www.alltrickcomputer.net/2012/05/cara-mengecilkan-dan-memperbesar-icon.html

1 comment:

  1. I think this is one of the most significant info for me.
    And i am glad reading your article. But wanna remark on some general things, The
    web site style is wonderful, the articles is really great : D.
    Good job, cheers

    Feel free to surf to my webpage; elenora stancheva

    ReplyDelete

terimakasih

Categories

Freemarket.com Marketplace