• Selamat Morning Indonesia

    Berikut adalah materi 1 yang saya peroleh dari SMI (Selamat Morning Indonesia) yaitu program dari ust. Yusuf Mansur. Yaitu berupa kuliah online dimana setiap member dalam grup akan mendapatkan pencerahan dalam bentuk ebook, audio dan video langsung dari UYM.

  • Perpustakaan Online

    BuquLib adalah perpustakaan digital lengkap di indonesia dengan berbagai koleksi. Platform kami membawa buku lebih dekat kepada pembaca melalui ekosistem perpustakaan. Hanya dengan satu aplikasi, anda dapat menikmati koleksi berkualitas kapanpun, dimana saja.

  • Persiapan Dan Bekal Sebelum Menempuh Kuliah

    Masa-masa kuliah dapat dikatakan sebagai proses perjalanan anda dalam menempuh perjalanan tour yang dinamakan ''kuliah''. Maka sebelum memulai perjalanan panjang tersebut, hendaknya anda mempersiapkan segala hal yang diperlukanagar nanti selama perjalanan semua kebutuhan anda akan terpenuhi.

  • Aplikasi Desain Rumah 3D

    Untuk itu saya menyarakan untuk mencoba aplikasi desain rumah ini dengan gratis . Aplikasi ini cukup mudah digunakan karena semua fitur sudah ada dalam aplikasi seperti fitur pintu, meja, kursi dll.

  • Menabung M-dinar

    M-Dinar adalah salah satu produk investasi untuk menabung emas (Koin Emas Dinar). Adapun website dari M-Dinar dapat diakses melalui halaman ini atau ini . Jika Anda ingin menabung emas di M-Dinar Anda perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu.

  • Menyimpan File dengan Google Drive

    Google Drive adalah layanan cloud storage dari Google, yaitu layanan untuk menyimpan file di internet pada storage yang disediakan oleh Google. Dengan menyimpan file di Google Drive maka pemilik file dapat mengakses file tersebut kapanpun dimanapun dengan menggunakan komputer desktop, laptop, komputer tablet ataupun smartphone.

Sunday, April 20, 2014

Posted by lesnan
No comments | Sunday, April 20, 2014
neobux ptc terpercaya
  1. Masuk Neobux atau klik disini untuk mendaftar
  2. Setelah anda click  anda akan melihat tampilan halaman utama neobux, selanjutnya pada colum member click „register now“.
  3. Lalu masukan data-data yang diminta, jangan mengisi data-data yg tidak benar, karena data tidak bisa diedit.
  4. Begitu kita udah isi data dan click Continue, kita akan mendapatkan email verifikasi dan di layer muncul tampilan baru menanyakan Validation Code. Layar jangan di close dan buka e-mail verifikasinya dengan membuka layer baru. copy Validation Code yg dikirimkan ke e-mail anda masukan kode tsb.
  5. Nah…. Kalo dilayar anda sudah nongol kata sukses, berarti anda sudah berhasil.


MULAI KERJA
Nah, setelah anda tadi perhatikan penjelasan umum, sekarang mari kita lihat bagaimana cara mendapatkan Dollarnya.

Satu-satunya cara untuk mendapatkan $ di neobux adalah dengan meng-klik iklannya.
  1. Untuk melihat iklannya bisa dengan mengclick menu “View Advertisement” Click bagian yang warna bintangnya masih kuning, yang udah tidak kuning berarti udah pernah di click.
  2. Kalo ngekliknya bener harusnya tulisannya ilang dan digantin dengan tulisan “Click the red butto
  3. Udah ya di click… jangan cuman dipelototin doang…. Kalo udah di click, muncul tuch iklannya…. Sabar ya tunggu dia loading sampai bar yang ada diatas layar jadi kuning semua dan iklan tervalidasi.


ATURAN MAIN

Oke kita akan mulai memperkenalkan anda dengan lingkungan baru di Neobux.
Yang pertama. Di Neobux kita bebas menyesuaikan waktu kerja, yang jelas yang harus kita perhatiin adalah waktu server & waktu reset iklan. Waktu server dengan indonesia beda 11 jam, jadi kalo disini jam 11 siang, waktu server jam 00. Jadi waktu kita adalah Waktu saat iklan di reset (waktu local), Waktu saat ini (waktu server) ngeklik jam 11 siang sampe jam 10.59 pagi, waktunya anda atur2 sendiri kapan yg paling enak.
Yang kedua masalah carier path, ini biasanya penting, supaya kita bisa tahu, posisi puncak kita yang kita ingini seperti apa. Di Neobux sama dengan perusahaan biasa, ada karyawan percobaan (kayak anda sekarang yg baru ndaftar, standar member <30 hari), pegawai tetap (standar member), manager (Golden Membership), Senior Manager (Golden Pack Membership) dan Direktur (Ultimate Golden Pack Membership).

  1. Standar Member 30 hari                                                                                                               Kalo cuman ngeklik iklan 4 biji trus nggak ngapa-ngapain khan bosen, apalagi suruh belajar aturan main mulu, jadi boleh coba-coba rental referral, sekedar belajar. Trus gajinya berapa? Tergantung anda, kalo cuman click doang, berarti sekitar $1.2 sebulan (lhaaa... kecil banget, buat beli bakso aja gak kenyang....). Kalo mau lebih ya.... coba rent referral seberapa besar anda mampu investasi.


  2. Pegawai Tetap (standar member),
    Ini sama aja dengan masa standart, gaji jg sama per click $0.01, tapi udah bisa nyari mitra kerja (Direct referral), penghasilan bisa lebih besar. Maksimal mitra kerja yg bisa kita kumpulin 30 orang. Jadi kalo kita punya 30 orang dan ngeklik sama rajinnya denga kita, kita bisa dapat $18 sebulan (koq masih kecil… tapi lumayan khan, bisa buat mbayar langganan internet). Kalo kita nggak pinter promosiin ke temen2 kita, kita bisa sewa aja mitra kerja dari neobux, tapi ya ada biaya yang harus kita keluarkan.



  3. Manager (Golden Membership),
    Di level ini agak beda, kita dpt penghasilan dua kali lipat dari standar member dari click yang dihasilkan oleh mitra kerja kita, dan jumlah mitra kerja yg bisa kita kelola sebanyak 200 orang. Kalo kita punya 200 orang yg sama dengan kita, berarti kita bisa punya penghasilan $240 sebulan,
    Untuk naik jabatan ke golden ada syaratnya, kita harus sudah 15 hari kerja, sudah 100 click, minimal 2 kali sewa referral, dan mbayar biaya upgrade $90


  4. Senior Manager (Golden Pack Membership) dan Direktur (Ultimate Golden Pack membership).
    Nah untuk para pejabat ini, banyak banget fasilitasnya, tapi ya ada biaya yang dibayar untuk ini, dari mulai dpt harga lebih murah, boleh gajian tiap hari, sampai kalo kita mau liburan nggak kena hukuman kayak standar/golden member (yang kalo hr ini nggak ngeklik, besok gak digaji). Disini syaratnya cuman kuat bayar aja biaya upgradenya (mahal euy….., tp kalo dibandingin hasilnya jauh booo…). Nah… berapa sih penghasilannya… Biasanya kalo untuk level ini palin nggak tiap hari kita bisa dapat $40 atau sebulan $1200 



sumber : tentangneobux.blogspot.com

  

0 komentar:

Post a Comment

terimakasih

Categories

Freemarket.com Marketplace