• Selamat Morning Indonesia

    Berikut adalah materi 1 yang saya peroleh dari SMI (Selamat Morning Indonesia) yaitu program dari ust. Yusuf Mansur. Yaitu berupa kuliah online dimana setiap member dalam grup akan mendapatkan pencerahan dalam bentuk ebook, audio dan video langsung dari UYM.

  • Perpustakaan Online

    BuquLib adalah perpustakaan digital lengkap di indonesia dengan berbagai koleksi. Platform kami membawa buku lebih dekat kepada pembaca melalui ekosistem perpustakaan. Hanya dengan satu aplikasi, anda dapat menikmati koleksi berkualitas kapanpun, dimana saja.

  • Persiapan Dan Bekal Sebelum Menempuh Kuliah

    Masa-masa kuliah dapat dikatakan sebagai proses perjalanan anda dalam menempuh perjalanan tour yang dinamakan ''kuliah''. Maka sebelum memulai perjalanan panjang tersebut, hendaknya anda mempersiapkan segala hal yang diperlukanagar nanti selama perjalanan semua kebutuhan anda akan terpenuhi.

  • Aplikasi Desain Rumah 3D

    Untuk itu saya menyarakan untuk mencoba aplikasi desain rumah ini dengan gratis . Aplikasi ini cukup mudah digunakan karena semua fitur sudah ada dalam aplikasi seperti fitur pintu, meja, kursi dll.

  • Menabung M-dinar

    M-Dinar adalah salah satu produk investasi untuk menabung emas (Koin Emas Dinar). Adapun website dari M-Dinar dapat diakses melalui halaman ini atau ini . Jika Anda ingin menabung emas di M-Dinar Anda perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu.

  • Menyimpan File dengan Google Drive

    Google Drive adalah layanan cloud storage dari Google, yaitu layanan untuk menyimpan file di internet pada storage yang disediakan oleh Google. Dengan menyimpan file di Google Drive maka pemilik file dapat mengakses file tersebut kapanpun dimanapun dengan menggunakan komputer desktop, laptop, komputer tablet ataupun smartphone.

Tuesday, April 15, 2014

Posted by lesnan
1 comment | Tuesday, April 15, 2014
daftar adf.ly
Begitu banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari internet. Buat kita para blogger atau yang aktif menulis di internet sudah sepantasnya ingin mendapatkan penghasilan. Namun dari begitu banyak cara yang bisa kita lakukan ada satu cara yang menurut saya sangat gampang dan tidak susah untuk mendaftarnya. 

Cara yang saya maksud adalah mendapatkan uang dengan ADF.ly. NAh benar mungkin dari sebagian kawan-kawan sudah ada yang tahu tentang adf.ly . Adf.ly adalah salah satu  situs untuk memperpendek suatu url dari sebuah  website. Nah URL yang sudah di perpendek di adf.ly ini lah yang akan memnberikan penghasilan kepada kita.  Cara kerja dari Adf.ly ini cukup mudah, kawan-kawan hanya tinggal menyimpan link yang akan diperpendek kemudian tekan "shrink", dan link pun menjadi berubah menjadi lebih singkat. Setelah itu kawan-kawan tinggal menyimpan link hasil dari proses yang telah diperpendek untuk dipublikasikan ke pengunjung yang lain. Nah sekarang tinggal tunggu saja setiap ada orang yang masuk melalui link tersebut sobat akan mendapatkan bayaran dari adf.ly (1 pengunjung = 0.001 dollar).
cara mendapatkan uang dari internet dengan adf.ly
gamabar 1 diatas adalah satu contoh : misalkan saya akan memperpendek situs blog saya - saya masukkan url we saya pada kolom shrink yang ada di adf.ly. lalu kita tekan/ klik kata  shrink yang ada di pojok kanan.

cara mendapatkan uang dari internet dengan adf.ly
gambar 2 adalah : hasil dari url yang sudah kita perpendek kita tinggal mengkopi nya dan mempublikasikannya kepada para pengunjung
catatan: jika kita mempunyai website tempat mendownload ada baiknya jika kita memperpendek  link-link yang menjadi tempat mendownload itu.
bisa di katakan kecil sih bayarannya . Namun perlu di ketahui bahwa bayaran 0,001 di atas adalah bayaran per satu klik. Jadi bisa di bayangkan jika dalam satu hari ada 1000 pengunjung yang masuk ke blog kita dan mengklik link tadi yang sudah menjadi pendek , bayangkan berapa yang akan kita dapat. itu juga baru 1 hari belum lagi di kali sebulan . mungkin kawan-kawan bisa menghitungnya.


Pembayaran dari adf.ly ini akan diterima setiap tanggal 1 dan akan dikirim melalui paypal, jika rekan-rekan belum punya akun paypal nya rekan-rekan bisa daftar disini.

Nah jika kawan-kawan tertarik untuk mendapatkan uang dari adf.ly, kawan-kawan bisa langsung mendaftar disini
ikuti langkah-langkah berikut :
cara mendapatkan uang dari internet dengan adf.ly
cara mendapatkan uang dari internet dengan adf.ly
gambar di atas adalam contoh registrasi di adf.ly

Nah jika sudah selesai jangan lupa centarang tanda saya setuju..dan klik kata bergabung sekarang...

Perpendeklah link-link url yang menurut anda sangat di cari orang lain.. Saya sarankan link-link yang akan di perpendek itu merupakan link-link url tempat mendownload lagu game aplikasi atau video-video .



sumber : 
http://iinxsolihin16.blogspot.com/2012/10/cara-mendapatkan-uang-dari-internet.html

.

1 comment:

  1. Wow ternyata kecil bayarannya, kl misalkan pengen dapet $1 butuh berapa lama..!!

    ReplyDelete

terimakasih

Categories

Freemarket.com Marketplace