• Selamat Morning Indonesia

    Berikut adalah materi 1 yang saya peroleh dari SMI (Selamat Morning Indonesia) yaitu program dari ust. Yusuf Mansur. Yaitu berupa kuliah online dimana setiap member dalam grup akan mendapatkan pencerahan dalam bentuk ebook, audio dan video langsung dari UYM.

  • Perpustakaan Online

    BuquLib adalah perpustakaan digital lengkap di indonesia dengan berbagai koleksi. Platform kami membawa buku lebih dekat kepada pembaca melalui ekosistem perpustakaan. Hanya dengan satu aplikasi, anda dapat menikmati koleksi berkualitas kapanpun, dimana saja.

  • Persiapan Dan Bekal Sebelum Menempuh Kuliah

    Masa-masa kuliah dapat dikatakan sebagai proses perjalanan anda dalam menempuh perjalanan tour yang dinamakan ''kuliah''. Maka sebelum memulai perjalanan panjang tersebut, hendaknya anda mempersiapkan segala hal yang diperlukanagar nanti selama perjalanan semua kebutuhan anda akan terpenuhi.

  • Aplikasi Desain Rumah 3D

    Untuk itu saya menyarakan untuk mencoba aplikasi desain rumah ini dengan gratis . Aplikasi ini cukup mudah digunakan karena semua fitur sudah ada dalam aplikasi seperti fitur pintu, meja, kursi dll.

  • Menabung M-dinar

    M-Dinar adalah salah satu produk investasi untuk menabung emas (Koin Emas Dinar). Adapun website dari M-Dinar dapat diakses melalui halaman ini atau ini . Jika Anda ingin menabung emas di M-Dinar Anda perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu.

  • Menyimpan File dengan Google Drive

    Google Drive adalah layanan cloud storage dari Google, yaitu layanan untuk menyimpan file di internet pada storage yang disediakan oleh Google. Dengan menyimpan file di Google Drive maka pemilik file dapat mengakses file tersebut kapanpun dimanapun dengan menggunakan komputer desktop, laptop, komputer tablet ataupun smartphone.

Thursday, January 21, 2016

Posted by lesnan
No comments | Thursday, January 21, 2016
inspirasi dari Jack Ma


Kawan-kawan semua..... Apa yang disampaikan Jack Ma.....Relatif saya pernah sampaikan di banyak kesempatan dengan izin Allah.....

Saya senang dengan segala pesan ini... Apalagi kenyataan yang menyenangkan, bahwa Jack Ma bukan berasal dari golongan kaya, berada, dan berpendidikan. Hingga membuat semua orang jadi merasa punya opportuniti bersama...

Kepositifan... kalimat yang baik... keyakinan...membantu orang... dan banyak lagi dari Jack Ma... InsyaAllah bolehlah kita kupas satu demi satu. Sedikit demi sedikit. Sebagai pembelajaran di hari2 yang akan datang...
Ketika kawan2 melihat dan mendengarnya...mengikuti dan memperhatikanya...cobalah diliat dan di dengar berkali2 video ini. Ikuti dan perhatikan berkali2. Hingga kawan2 menemukan banyak hal sebelum kita  kita juga berdiskusi banyak...

Saat kawan2 berinteraksi dengan video ini... pikirkanlah bukan sebagai diri sendiri u diri sendiri. Tapi u keluarga... untuk lembaga.... untuk kota atau daerah kawan2... untuk bangsa... untuk negeri... untuk agama... untuk umat manusia...

Salam, @Yusuf_Mansur

Saat2 saya mengingat saat kita membangun DQ, paytren, eMiracle, SMI, Aqudo...dan lain-lain impian...
Saat2 saya juga mengingat saat dimana saya bergabung dengan impian dan langkah kawan2 yang lain... Waroeng Steak and Shake... ABMM... dan nama2 lain serta hal2 lain yang kelak kita akan kupas satu demi satu. Susulan dari video ini. insyaAllah...

Selamat menikmati video ini...dan usahakan jangan hanya melihat dan mendengar 1 x. Tapi diulangi beberapa kali. Hingga kemudian ada sesuatu yang merayap keluar dari diri kawan2 dan menjalar ke seluruh bagian tubuh.

Kaitkan dengan apa yang Allah dan Rasul-Nya juga ajarkan ... tentang kepositifan, keyakinan, hidup manfaat, berbagi dan yang lain2 yang kawan2 ketahui.

Terimakasih u semua yang menjadi sebab dari Allah video ini. Sampe kpd saya dan menjadi sebab video ini sampai ke tangan sebanyak2nya lagi kawan yang lain.


lihat video disini


sumber : http://www.selamatmorningindonesia.com/ ust Yusuf Mansur

0 komentar:

Post a Comment

terimakasih

Categories

Freemarket.com Marketplace