• Selamat Morning Indonesia

    Berikut adalah materi 1 yang saya peroleh dari SMI (Selamat Morning Indonesia) yaitu program dari ust. Yusuf Mansur. Yaitu berupa kuliah online dimana setiap member dalam grup akan mendapatkan pencerahan dalam bentuk ebook, audio dan video langsung dari UYM.

  • Perpustakaan Online

    BuquLib adalah perpustakaan digital lengkap di indonesia dengan berbagai koleksi. Platform kami membawa buku lebih dekat kepada pembaca melalui ekosistem perpustakaan. Hanya dengan satu aplikasi, anda dapat menikmati koleksi berkualitas kapanpun, dimana saja.

  • Persiapan Dan Bekal Sebelum Menempuh Kuliah

    Masa-masa kuliah dapat dikatakan sebagai proses perjalanan anda dalam menempuh perjalanan tour yang dinamakan ''kuliah''. Maka sebelum memulai perjalanan panjang tersebut, hendaknya anda mempersiapkan segala hal yang diperlukanagar nanti selama perjalanan semua kebutuhan anda akan terpenuhi.

  • Aplikasi Desain Rumah 3D

    Untuk itu saya menyarakan untuk mencoba aplikasi desain rumah ini dengan gratis . Aplikasi ini cukup mudah digunakan karena semua fitur sudah ada dalam aplikasi seperti fitur pintu, meja, kursi dll.

  • Menabung M-dinar

    M-Dinar adalah salah satu produk investasi untuk menabung emas (Koin Emas Dinar). Adapun website dari M-Dinar dapat diakses melalui halaman ini atau ini . Jika Anda ingin menabung emas di M-Dinar Anda perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu.

  • Menyimpan File dengan Google Drive

    Google Drive adalah layanan cloud storage dari Google, yaitu layanan untuk menyimpan file di internet pada storage yang disediakan oleh Google. Dengan menyimpan file di Google Drive maka pemilik file dapat mengakses file tersebut kapanpun dimanapun dengan menggunakan komputer desktop, laptop, komputer tablet ataupun smartphone.

Thursday, May 22, 2014

Posted by lesnan
4 comments | Thursday, May 22, 2014
kartu debit gratis
Payoneer berdiri sejak 2005. Sampai sekarang telah digunakan oleh beberapa merchant untuk penerimaan pembayaran membernya diantaranya : CPAlead, Infolink, Avangate, Tripleclick, eToro, Elance, Freelancer, Odesk, dll.
Payoneer bisa digunakan untuk menarik uang di ATM seluruh dunia berlogokan Mastercard. Kartu ini juga bisa digunakan untuk berbelanja offline ataupun online di merchant yang menerima pembayaran melalui ATM berlogokan Mastercard.
Sekarang saya hanya ingin memberikan informasi bagaimana mendapatkan Kartu Kredit tersebut secara Gratis. Anda tidak perlu kawatir kartu tersebut legal, aman dan terpercaya dan yg paling penting gratis. Beberapa hari ini Pengajuan Kartu Kredit gratis dari Payoneer yang saya lakukan telah sampai ke rumah saya dengan baik. 
Berikut ini photo-photo berkas pengiriman payoneer yang saya dapatkan :
1. Amplop surat beserta kartu payoneer
amplop beserta kartu payoneer

2. Isi surat beserta kartu payoneer yang menempel di surat
isi surat payoneer

3. Jika berminat silahkan daftar klik tulisan dibawah
daftar kartu payoneer sekarang
Manfaat Kartu debit payoneer
1.Bisa belanja online / international dan tidak terbatas di Indonesia saja.
2.Bisa verifikasi paypal,payza ,google checkout, iklan FB, sewa domain hosting .
3.Bebas limit / sesuai saldo yang tersedia
4.Bisa Tarik Tunai langsung di ATM terdekat yang berlogo MASTERCARD atau belanja di supermarket.
5.Bisa untuk berbisnis VCC /Virtual Creditcard
6.Bisa untuk mengurus US Payment Service Apply ( akun Bank USA)
7.Bisa widraw profit dari Amazon, Paypal, infolinks,MarketHealth, Stiforp dan BO lainnya
8.Sebagai card virtual yang aman disamping kartu kredit asli anda
9.Bisa  untuk transaksi yang membutuhkan data kartu kredit
10.Fee kecil dibandingkan Creditcard pada umumnya.
11.Tidak perlu persyaratan apapun , Langsung APPROVE !
12.Dapat mengecek balance / payment statement transaksi yang telah terjadi.


sekian informasi yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, ayo buruan daftar mumpung masih gratis 
daftar sekarang.

4 comments:

  1. kunjungan pagi mas, infonya sangat lengkap, oh ya dulu aku udah pernah tu daftar di payoner sampe kartunya di kirim kerumah, tapi sekarang dah ilang soalnya belum konsen ke bisnis online , kemarin baru iseng iseng, sekarang pengennya agak lebih serius. btw thanks udah mapir di rumah ane http://yulieono.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. iya terimakasih komentny ,,memang dikirim sampai rumah dan gratis. iya semoga sukses

    ReplyDelete
  3. Maaf Gan, Saya Mau Tanya. Seharusnya Payoneer Saya Tiba Tanggal 19 Mei Tapi Sampai Sekarang Belum Juga Tiba Padahal Saya Sudah 2 Kali Menerima Email Agar Segera Mengaktifkan Kartu Payoneer Saya. Apa Saya Harus Minta Kirim Ulang? Mohon Pencerahannya, Terima Kasih.

    ReplyDelete
  4. sebelum menghubungi pihak dari payoneer coba untuk menunggu dulu dalam waktu 1 bulan jika belum juga sampai baru untuk menghubungi pihak payoneer. pengalaman saya juga seperti itu tidak sesuai dengan perkiraan sampainya, tapi setelah 2 mingguan akhirnya sampai juga kartunya .terimakasih komentnya
    jika ada masalah silahkan tanyakan lagi

    ReplyDelete

terimakasih

Categories

Freemarket.com Marketplace