• Selamat Morning Indonesia

    Berikut adalah materi 1 yang saya peroleh dari SMI (Selamat Morning Indonesia) yaitu program dari ust. Yusuf Mansur. Yaitu berupa kuliah online dimana setiap member dalam grup akan mendapatkan pencerahan dalam bentuk ebook, audio dan video langsung dari UYM.

  • Perpustakaan Online

    BuquLib adalah perpustakaan digital lengkap di indonesia dengan berbagai koleksi. Platform kami membawa buku lebih dekat kepada pembaca melalui ekosistem perpustakaan. Hanya dengan satu aplikasi, anda dapat menikmati koleksi berkualitas kapanpun, dimana saja.

  • Persiapan Dan Bekal Sebelum Menempuh Kuliah

    Masa-masa kuliah dapat dikatakan sebagai proses perjalanan anda dalam menempuh perjalanan tour yang dinamakan ''kuliah''. Maka sebelum memulai perjalanan panjang tersebut, hendaknya anda mempersiapkan segala hal yang diperlukanagar nanti selama perjalanan semua kebutuhan anda akan terpenuhi.

  • Aplikasi Desain Rumah 3D

    Untuk itu saya menyarakan untuk mencoba aplikasi desain rumah ini dengan gratis . Aplikasi ini cukup mudah digunakan karena semua fitur sudah ada dalam aplikasi seperti fitur pintu, meja, kursi dll.

  • Menabung M-dinar

    M-Dinar adalah salah satu produk investasi untuk menabung emas (Koin Emas Dinar). Adapun website dari M-Dinar dapat diakses melalui halaman ini atau ini . Jika Anda ingin menabung emas di M-Dinar Anda perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu.

  • Menyimpan File dengan Google Drive

    Google Drive adalah layanan cloud storage dari Google, yaitu layanan untuk menyimpan file di internet pada storage yang disediakan oleh Google. Dengan menyimpan file di Google Drive maka pemilik file dapat mengakses file tersebut kapanpun dimanapun dengan menggunakan komputer desktop, laptop, komputer tablet ataupun smartphone.

Monday, May 12, 2014

Posted by lesnan
No comments | Monday, May 12, 2014

Daftar ipaymu gratis



iPaymu adalah alat pembayaran Online di internet. iPaymu dapat digunakan untuk transaksi bisnis online Anda. Jika kita berkecimpung di dunia bisnis online, maka iPaymu wajib untuk Anda. Sebelum mulai daftar iPaymu, siapkan data-data untuk membuat akun iPaymu seperti Email, Nama, Alamat, No. telepon.
Langkah – Langkah Mendaftar iPaymu:
Mendaftar akun iPaymu sangat mudah, ikuti langkah-langkah berikut:
1. Buka iPaymu.com dan klik Daftar iPaymu
ipaymu gratis


2. Tentukkan Username dan Password Anda. Masukkan email dengan benar, iPaymu akan mengirimkan email konfirmasi kepada Anda, kemudian klik DAFTAR SEKARANG
daftar ipaymu

3. Berikut tampilan website setelah Anda melakukan pendaftaran
daftar ipaymu

iPaymu akan mengirimkan email konfirmasi kepada Anda seperti berikut
konfirmasi ipaymu

4. Setelah mengklik link konfirmasi, selanjutnya masukkan Nama Lengkap, Jenis Kelamin, Tanggal lahir, No Identitas, Masa Berlaku Identitas, kemudian klik PROSES SELANJUTNYA
ipaymu

5. Selanjutnya masukkan alamat lengkap Anda, kemudian klik PROSES SELANJUTNYA
payment indonesia ipaymu

6. Selanjutnya masukkan no telepon Anda yang masih berlaku, kemudian klik KONFIRMASI SEKARANG
payment indonesia ipaymu

7. Pendaftaran Anda telah berhasil. Berikut tampilan pada website iPaymu.
payment indonesia ipaymu

8. iPaymu akan mengirimkan konfirmasi ke email Anda bahwa pendaftaran Anda telah berhasil dan akun Anda telah aktif.


sumber : ipaymu.com

0 komentar:

Post a Comment

terimakasih

Categories

Freemarket.com Marketplace