• Selamat Morning Indonesia

    Berikut adalah materi 1 yang saya peroleh dari SMI (Selamat Morning Indonesia) yaitu program dari ust. Yusuf Mansur. Yaitu berupa kuliah online dimana setiap member dalam grup akan mendapatkan pencerahan dalam bentuk ebook, audio dan video langsung dari UYM.

  • Perpustakaan Online

    BuquLib adalah perpustakaan digital lengkap di indonesia dengan berbagai koleksi. Platform kami membawa buku lebih dekat kepada pembaca melalui ekosistem perpustakaan. Hanya dengan satu aplikasi, anda dapat menikmati koleksi berkualitas kapanpun, dimana saja.

  • Persiapan Dan Bekal Sebelum Menempuh Kuliah

    Masa-masa kuliah dapat dikatakan sebagai proses perjalanan anda dalam menempuh perjalanan tour yang dinamakan ''kuliah''. Maka sebelum memulai perjalanan panjang tersebut, hendaknya anda mempersiapkan segala hal yang diperlukanagar nanti selama perjalanan semua kebutuhan anda akan terpenuhi.

  • Aplikasi Desain Rumah 3D

    Untuk itu saya menyarakan untuk mencoba aplikasi desain rumah ini dengan gratis . Aplikasi ini cukup mudah digunakan karena semua fitur sudah ada dalam aplikasi seperti fitur pintu, meja, kursi dll.

  • Menabung M-dinar

    M-Dinar adalah salah satu produk investasi untuk menabung emas (Koin Emas Dinar). Adapun website dari M-Dinar dapat diakses melalui halaman ini atau ini . Jika Anda ingin menabung emas di M-Dinar Anda perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu.

  • Menyimpan File dengan Google Drive

    Google Drive adalah layanan cloud storage dari Google, yaitu layanan untuk menyimpan file di internet pada storage yang disediakan oleh Google. Dengan menyimpan file di Google Drive maka pemilik file dapat mengakses file tersebut kapanpun dimanapun dengan menggunakan komputer desktop, laptop, komputer tablet ataupun smartphone.

Thursday, May 8, 2014

Posted by lesnan
1 comment | Thursday, May 08, 2014
free bitcoin , bitcoin gratis
Tahun 2009 harga 1 BTC seharga 0.30$ atau sebesar Rp 3000. saat ini harga 1 BTC senilai Rp 10 jt lbh. dan terus meningkat ! maka dari itu banyak sekali situs yang menerima penjualan bitcoin dan nantinya mereka simpan dan jika harga melonjak naik maka mereka jual lagi ke tempat lain dan bisa untung 50 % lebih ,, karena kia ga punya modal besar untuk membuat situs penukaran / jual beli bitcoin maka kita jadi pencari bitcoin saja oke ,, gratis dan kalo sudah mencukupi tinggal dijual saja ,,

Berikut cara-caranya mendapatkan dollar gratis dari BitCoin:
1. Anda harus mempunyai wallet untuk menyimpan BTC yang anda dapatkan, buat di sini klik
https://blockchain.info
atau bisa juga di https://coinbase.com
Klik Wallet atau Dompet (bahasa indonesia)
lalu klik Start new wallet
2. Selanjutnya klik link konfirmasi yang masuk ke email yang anda daftarkan tadi, selanjut nya login ke wallet yang baru saja anda buat, Di situ ada Address Bitcoin (BTC) anda yang bentuknya seperti ini 1EJif64Va5xyHH2gmqW5vXD8VkYvULWuck yang nantinya di gunakan untuk mengirim atau menerima Bitcoin.
3. Setelah selesai , salin ke ms.word biar gak lupa. dan untuk kata sandi dan email yang didaftarkan jangan lupa.
4. langkah selanjutnya silahkan cari situs yang memberikan anda BITCOIN , walau kecil tapi asalkan rajin ntar juga dapat kok.


Berikut web yang bisa untuk mendapatkan bitcoin

Buka webnya, masukkan address bitcoin, ketik captcha dan langsung dapet bitcoinnya, bisa dilakukan per 30 menit / 1 jam

Surfing, ketik captcha, tunggu 3 menit, next site sampe abis, nanti dapat bitcoin lumayan besar
earnfreebitcoins
bitcoin4you
bitvisitor
btcclicks , klik iklan

btcjams,surfing iklan


Cara lainnya

btc, nonton video
getfreebitcoin, main game di twitter
easybitcoin, klik iklan, nonton video, dll
dragons, betting

kira-kira begitu cara dapetin bitcoinnya. Kalau anda sudah dapat situs nya silahkan anda masuk ke situs tersebut dan masukkan adress bitcoin anda (ada di akun wallet) ke kolom yang disediakan , misalnya di situs
bitcoins4.me 
setelah dimasukkan (addres bitcoin kamu) lalu klik next dan disuruh tulis chaptca (itu lho , tulisan yang bentuknya kaya tulisan dokter yang bentuknya GA JELAS BANGET) yang ada di gambar dan kalau sudah berarti selesai , kita pindah ke situs lain dan nanti stelah 1 jam (tergantung dari situsnya karena ada yang 24 jam sekali) kembali lagi dan ulangi lagi .

keterangan tentang bitcoin : 

  1. kurs bitcoin terus berganti tiap hari (cenderung naik) , misalnya saat ini 1 BTC = 10.000.000 rupiah , maka besok bisa saja 1 BTC = 100.100.000 
  2. situs yg digunakan untuk mencari bitcoin biasanya terdiri dari beberapa jenis :
  • tebak / tulis chaptca 
  • mengunjungi situs lain yang diberikan disitu
  • menonton video
  • main game online
  • dan lainnya 
     3. waktu medapatkan bitcoin juga berbeda beda , ada yang 1 jam sekali , 24 jam sekali , dll

TIPS : 

jangan cuma daftar di 1 situs penghasil bitcoin gratis saja , coba di banyak situs sekaligus tujuannya agar anda bisa cepat mendapatkan bitcoin, biasanya situs penghasil bitcoin tidak meminta anda mendaftar hanya meminta anda memasukkan alamat bitcoin anda dan hasilnya akan langsung dikirim ke akun wallet anda.
Setelah bitcoin anda telah terkumpul di wallet , dan sudah mencukupi untuk di RUPIAH kan, silahkan jual bitcoin anda di https://bitcoin.co.id jika belum punya akunya silahkan daftar dulu disini dan ikuti petunjuk yang ada.

sumber : http://otakdewasa.blogspot.com/2013/12/cara-mendaftar-akun-bank-wallet-untuk.html
              





1 comment:

  1. jasa layanan penukaran bitcoin dan litecoin dengan fee terendah dan proses yang cepat
    dengan menggunakan Exchager unichange.me yang cepat dan terpercaya
    diantaranya :
    BTC-e USD code to FasaPay ----► 0%
    Bitcoin to FasaPay ----► 0%
    Perfect Money to FasaPay ----► 0.5%
    OkPay ke Fasapay ----► 0,9 %
    dan masih banyak lagi
    kunjungi website kami dan temukan banyak keuntungan

    ReplyDelete

terimakasih

Categories

Freemarket.com Marketplace